Minggu, 15 Agustus 2010

MADU ASLI

 
MADU ASLI
Madu HPA adalah madu yang diimpor dari Timur Tengah (Iran). Terbuat dari 100% ramuan asli dari lebah yang mengambil putik sari/kembang tumbuhan kurma dan bunga matahari dan kelembabannya di bawah 10%.
Khasiat:
  • Tersebut dalam ayat Al-Qur'an, "Dan robbmu mewahyukan kepada lebah, 'Buatlah sarang–sarang di bukit, di pohon–pohon kayu dan di tempat–tempat yang dibuat manusia. Kemudian makanlah dari tiap–tiap (macam) buah–buahan dan tempuhlah jalan rabb–mu yang dimudahkan (untukmu).' Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam–macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar–benar terdapat tanda–tanda (kebesaran Allah) bagi orang–orang yang berfikir. (QS An–Nahl: 68–69)
  • Terdapat beberapa hadist shahih bahwa shahabat berobat dengan madu. Rasulullah menjadikan madu sebagai makanan sebelum sarapan pagi dicampur dengan air.
  • Orang yang minum madu asli akan memiliki kekuatan fisik dan mental.
  • Makanan untuk orang sakit dan orang tua (uzur) memerlukan tambahan zat makanan, dianjurkan meminum satu sendok madu setiap hari sebelum sarapan.
  • Madu adalah minuman yang mudah dicerna oleh perut dan memudahkan fungsi hati serta menghilangkan kotoran ataupun racun.
  • Madu dioleskan untuk menyembuhkan penyakit kulit seperti: jerawat, gatal–gatal, luka bakar, bisul, kurap, serta untuk kecantikan kulit.
  • Madu digunakan sebagai sinergi dalam produk HPA:
    a. Madu + Malac (Mencegah batu karang, melancarkan buang air kecil, membersihkan ginjal)
    b. Madu + Teh Herba (Sebagai makanan kesehatan)
    c. Madu + Coscinium Plus (Mengobati alergi yang serius
    d. Madu + Radix (Menambah tenaga dan kesuburan lelaki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar